Harga Burung Kacer Lengkap Terbaru April 2018

Harga Kacer Gacor – Setiap burung pastinya mempunyai keunikan yang menarik para pecintanya. Beberapa orang suka mengoleksi burung karena tertarik dengan burung yang memiliki warna cantik seperti parkit dan lovebird. Namun banyak juga yang gemar dengan burung yang suka berkicau seperti burung kacer. Burung yang memiliki tubuh kecil ini sangat jago berkicau, suaranya melengking dan nyaring. Kicauannya pun tidak monoton sehingga lebih enak untuk didengarkan. Harga Kacer juga relatif terjangkau yang tentunya tidak akan membuat kantong anda tekor.

Ada banyak sekali jenis burung kacer yang dapat anda temui di indonesia. Setiap daerah mempunyai jenis burung kacer yang berbeda dengan karakteristik masing-masing. Yang  lebih menjadi primadona pada umumnya adalah kacer jantan daripada yang betina. Hal ini karena kacer jantan dianggap lebih gagah dengan suara yang lebih merdu dan bisa melakukan variasi suara. Nah, apabila anda tertarik untuk membelinya, berikut adalah pembahasan mengenai jenis dan harga burung kacer yang dapat menjadi referensi untuk anda sebelum membeli burung kacer.

Harga Burung Kacer Bahan

Burung kacer bahan merupakan jenis kacer yang mudah ditemukan. Anda bisa mendapatkannya di pasar burung. Sebaiknya memperhatikan dengan jeli setiap bagian tubuhnya supaya nanti anda tidak dirugikan. Perhatikan juga suara yang dikeluarkan burung tersebut, apabila suaranya tidak serak dan keras maka bisa anda pilih. Harga burung kacer bahan sendiri sekitar Rp 300.000 sampai Rp 400.00.

Harga Burung Kacer Poci

Burung kacer menjadi salah satu jenis burung yang sering diikutkan dalam lomba burung berkicau. Setiap jenis burung kacer sudah terbiasa diajak berkompetisi, termasukk jenis kacer poci. Burung yang satu ini sangat bisa diandalkan karena kicauannya sangat merdu dan panang. Mendapatkan jenis burung yang sudah diikutkan lomba biasanya lebih mahal dan bisa mencapai Rp 900.00. Namun untuk harga burung kacer yang bakalan, harganya hanya sekitar Rp 200.000 sampai Rp 400.00 saja.

Harga Burung Kacer Gacor

Jenis burung kacer yang selanjutnya adalah kacer gacor. Harga burung kacer ini sudah cukup mahal, bisa mencapai sekitar Rp 1.000.000. Tetapi untuk tampilannya tidak jauh berbeda dengan jenis kacer lainnya, masih didominasi warna hitam. Suara burung kacer ini sangat merdu dengan macem-macem variasi yang dapat membuatnya memenangkan perlombaan. Apabila burung ini dipelihara dirumah juga bisa menjadi hiburan yang menyenangkan.

Harga Burung Kacer Jawa

Kacer Jawa cukup diminati oleh masyarakat. Kicauannya dinilai indah sehingga banyak digemari. Hanya saja harga burung kacer ini sedikit mahal, yakni Rp 1 juta. Jika ingin mendapat yang terjangkau bisa membeli kacer anakan.

Harga Burung Kacer Bali

Kacer bali mempunyai bentuk tubuh yang cukup unik dan menarik. Harga Kacer Bali tidak semahal harga Kacer Jawa, yakni Rp 600 ribuan. Akan tetapi suara yang dihasilkan juga bagus.

Harga Burung Kacer Sumatera

Burung ini tergolong tangguh, namun juga bisa stres. Maka dari itu Anda perlu pandai merawatnya. Anda juga bisa membeli kacer anakan jika dibutuhkan. Harga kacer ini Rp 1 juta.

Daftar Harga Kacer Terbaru

Jenis Burung KacerHarga
Burung Kacer Jawa BakalanRp 450.000
Burung Kacer Jawa JadiRp 1.200.000
Burung Kacer Muda Bakalan Hasil Ternakan (Jantan)Rp 450.000
Burung Kacer Betina MudaRp 250.000
Burung Kacer Betina Usia 1 TahunRp 300.000
Burung Kacer Betina Siap TernakRp 350.000
Burung Kacer Putih Bakalan Muda Hutan (Jantan)Rp 400.000
Burung Kacer Putih Bakalan Makan Voer (Jantan)Rp 550.000
Burung Kacer Putih Ngriwik Dan NgeplongRp 650.000
Burung Kacer Putih GacorRp 850.000
Burung Kacer Putih Sudah Masuk Kelas KontesRp 950.000
Burung Kacer Hitam BakalanRp 450.000
Burung Kacer Hitam NgocehRp 650.000
Burung Kacer Poci BakalanRp 350.000
Burung Kacer Poci JadiRp 1.000.000
Burung Kacer Poci TrotolRp 120.000