Suara Burung Cendet, Download, Mp3 Lengkap Terbaru

Burung Cendet – Cendet aslinya merupakan seekor burung liar yang memiliki sifat predator untuk berburu mangsanya baik itu berupa hewan kecil ataupun serangga. Namun jika kita sudah melatih burung yang unik ini sejak lahir atau anakan dengan baik dan benar, maka jika burung ini sudah besar akan menjadi burung yang sangat jinak dan mempunyai kualitas baik, entah itu dari suara, bulu ataupun tubuhnya.

Suara burung cendet sendiri termasuk kedalam suara burung yang harus diperhitungkan sebagai burung kicau, oleh karena itu pada saat ini burung cendet atau yang sering disebut dengan burung pentet atau juga toet menjadi salah satu jenis hewan peliharaan yang paling banyak dipelihara oleh para penghobi burung kicau.

Sebelum ingin memelihara burung ini perhatikan terlebih dahulu trik memelihara burung cendet supaya cepat gacor, jadi sebaiknya anda mempelajari karakteristiktik dari burung cendet ini dan bagaimana triknya supaya burung ini cepat gacor. Apabila anda tidak tahu triknya, mungkin anda akan beranggapan bahwa burung cendet ini sangat sulit untuk dipelihara, mudah mati, sulit berkicau ataupun berbagai alasan mengeluh lainnya.

Padahal jika anda sudah mengenal karakteristik dari burung ini dan memeliharanya dengan baik dan benar, maka semua keluhan anda tersebut akan sirna. Nah, untuk menjadikan burung cendet ini gacor dan menambah variasi suaranya silahkan download mp3 masteran cendet dibawah ini.

Download Suara Kicau Masteran Cendet Mp3

Dibawah ini adalah link download yang sudah saya kumpulkan dan bersuumber dari omkicau.

Cara Melakukan Perawatan Harian Burung Cendet

Kali ini kami akan mengulas mengenai cara perawatan burung Cendet, silahkan di simak. Saat pagi hari, sekitar jam 7 pagi, burung cendet harus di angin-anginkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian burung cendet dimandikan, bisa dengan cara semprot atau bisa juga di keramba.

  1. Kemudian berikan EF minimal 4 ekor
  2. Kemudian lakukan penjemuran kurang lebih selama 1 sampai 3 jam. Waktu penjemuran yang lebih baik adalah sekitar jam 8 sampai jam 11 pagi dan usahakan saat proses penjemuran tidak bersamaan dengan buung sejenis.
  3. Pada jam 15.30 burung dimandikan, kemudian diberi 2 jangkrik.
  4. Kemudian pada jam 18.00 burung di kerodong.

Kata kunci:

download suara burung kemodong