Harga Lovebird Blorok Hijau, Violet, GS, Dll Lengkap dengan Gambar

Harga Lovebird Blorok – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada banyak sekali macam serta jenis warna dari burung lovebird, dan yang sekarang akan saya bahas adalah lovebird jenis blorok. Lovebird blorok ini memiliki jenis warna yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan jenis warna lovebird yang lainnya. Warna lovebird blorok ini sangat unik, lovebird blorok ini juga mempunyai warna yang tidak teratur pada tubuhnya. Harga dari lovebird ini termasuk tinggi, tentunya hal ini juga didasarkan pada kualitas burungnya, bahkan harga dari lovebird blorok ini dapat mencapai belasan juta rupiah untuk satu ekornya.

Ciri-ciri dari lovebird blolok ini yakni terletak pada warna di bagian sayap serta punggungnya yang memiliki kombinasi warna berbeda, bahkan kombinasi warna ini sampai ke warna perutnya. Sebab warnanya yang tidak beraturan, menjadikan lovebird blorok ini memiliki banyak jenis. Ada lonebird blorok jenis green series (GS) ada pula lovebird blorok jenis blue series (BS) serta beberapa warna yang mirip blorok seperti misalnya warna spangle, slaty, euwing, red suffusion (RS), biola, black checked (BC), pied bc dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.

Jenis Lovebird Blorok

  • Lovebird Blorok Blue Series (BS)

Blorok blue series sendiri ada banyak sekali macamnya, salah satu contoh dari lovebird blue series adalah sebagai berikut :

  • Lovebird Blue Series Motle

  • Lovebird Blorok Green Series (GS)

Green series ini juga sangat banyak sekali macamnya, ada yang bersih atau biasa disebut dengan pieddan ada pula yang kotor, ada juga jenis lovebird blorok green series ini yang motle.

  • Lovebird Blorok Green Series Motle

  • Lovebird Blorok Hitam

Setelah lihat gambar di bawah ini bagaimana menurut anda? Mantap bukan? Lovebird blorok ini memang sangat menggoda isi kantong anda.

  • Lovebird Blorok Kuning

Sebenarnya bukan lovebird blorok kuning, tapi lebih tepatnya yaitu lovebird green series yang dadanya kuning.

  • Lovebird Blorok Warna Biru

Yang satu ini juga buka blorok, cuman LB dengan warna mata biru.

  • Lovebird Blorok Merah

Lovebird blorok merah ini juga dikenal dengans ebutan red suffussion.

  • Lovebird Blorok Olive

  • Lovebird Blorok Tosca

  • Lovebird Blorok Violet

Lovebird blorok violet ini masuk juga ke jenis blorok blue series.

Harga Lovebird Blorok 2019

Di Indonesia harga seekor lovebird blorok biru bisa dibandrol sekitar Rp 1.5 juta sampai 3 jutaan bahkan lebih. Untuk jenisnya telah disebutkan di atas seperti lovebird violet, love bird green series, love bird hijau, love bird blue series, love bird blorok lutino, love bird biru, dll.

Beberapa orang juga lebih memilih berternak lovebird blorok, karena indukan lovebird blorok bisa mengeluarkan berbagai macam warna. Warna blorok lagi bisa, warna original bisa jadi ibaratnya beli 1 dapet 2.