Download Masteran Love Bird Terbaik Gacor Dan Ngekek Panjang

Masteran Lovebird Yang Bagus – Lovebird jalal merupakan lovebird  milik om Ade Sulistio (KKLB Bandung) yang sangat luar biasa dan sudah banyak pula berprestasi. Lovebird jalal ini digadang-gadang merupakan salah satu pesaing terberat dari lovebird kusumo. Sekarang ini banyak sekali para kicau mania yang menginginkan masteran love bird mirip seperti lovebird jalal. Hal ini pastinya tidak mudah untuk dilakukan, mulai dari kualitas bawaan dari lovebirdnya sendiri (bakat), perawatan lovebird serta bisa juga mungkin dari faktor keberuntungan.

Semakin cemerlang prestasi seekor burung saat berkicau, tentu makin banyak pula para kicau mania yang ingin memilikinya. Mereka pasti akan berlomba-lomba untuk bisa mendapatkannya dengan cara memberikan atau membeli dengan tawaran harga tertinggi.  Hal ini juga yang dialami oleh om Ade Sulistio (KKLB Bandung) selaku pemilik lovebird jalal yang saat ini sedang tenar-tenarnya dan juga baru saja meraih quattrick pada even kolosal Piala Raja 2015. Sebab penampilannya yang sangat stabil, banyak sekali para lovebird mania yang ingin sekali meminangnya. Sampai saat ini, penawaran tertinggi sampai pada angka 450 juta.

Even Perdana Lovebird Jalal di Blok Tengah

Prestasi terbaik yang pernah diraih oleh lovebird jalal ini adalah berhasil menjuarai dua gelaran yang paling populer tahun ini, yaitu BnR Award dan juga Piala Raja. Dalam BnR Award di Cibubur yang digelar pada tanggal 7 Juli lalu, lovebird jalal ini berhasil meraih delapan plakat dengan rinciannya menjadi tiga kali juara 1, dua kali juara 2 dan tiga kali juara 3.

Prestasi terbaru dari lovebird jalal ini adalah berhasil mencetak quattrick dan menjuarai empat kelas dalam piala raja di Candi Prambanan Jogja pada tanggal 6 September lalu. Lovebird jalal ini juga berhasil menjadi juara 4, 9 dan 10. Piala Raja sendiri mempunyai makna tersendiri bagi om Ade Sulistio. Pasalnya, baru kali ini dia mengikuti even terbesar di Indonesia ini. Selain itu, hal ini juga merupakan penampilan perdana jalal di Blok Tengah.

Lovebird jalal ini memang sudah sangat sering sekali berhasil menjuarai even nasional, namun lokasinya ada di Blok Barat, baik itu di Jawa Barat maupun di Jabodetabek. Baru kali ini lovebird jalal dapat berkesempatan main di Jogja pada even nasional dan bisa langsung mencetak quattrick pula.

Ada beberapa rahasia lovebird Jalal bisa memperoleh kemenangan. Salah satunya adalah diikutkan lomba setiap minggu untuk menstabilkan birahinya. Selain itu sebelum pergi tanding ke Piala Raja burung ini juga diikutkan even latberan hanya unuk membuang birahinya. Sebagai penunjang mental pemilik juga perlu dijaga supaya kemenangan bisa diraih dengan mudah.

Berbeda dari lovebird pada umumnya yang biasanya menjalani tiga rutinitas harian (mandi, jemur, kerodong), Jalal tak pernah menjalani semua itu. Om Kicau pernah mengupas masalah ini, termasuk alasan mengapa lovebird Jalal tak pernah mandi, dijemur, dan dikerodong.

Uniknya LB Jalal tidak pernah dimandikan, dijemur dan kerodong. Tidak seperti burung lovebird lain pada umumnya yang selalu melewati ritual tersebut. Akan tetapi jika berada di lapangan Jalal tetap dikerodong, termasuk ketika turun dari gantangan dan bersiap untuk mengikuti sesi selanjutnya. Tujuannya supaya burung tidak sering bunyi sehingga stamina tetap terjaga.

Download Masteran Lovebird Jalal

Suara Lovebird Jalal ngekek panjang – Download

Suara Lovebird Jalal saat lomba – Download

Kata kunci:

membuka suara anis binbin